Senin, 21 Desember 2015

Cara alami bersihkan paru-paru

Cara alami bersihkan paru-paru

Cara alami bersihkan paru-paru ~ Sebagai organ pernapasan, paru-paru adalah organ yang paling penting. paru-paru berfungsi sebagai tempat dimana udara bertukar tempat yang memungkinkan kita untuk bisa bernapas dan melanjutkan hidup. Namun ingkungan hidup dengan udara tertentu d apat mempengaruhi kesehatan paru-paru.



Paru-paru yang terletak di bawah tukang rusuk ini memiliki tugas yang amat berat. terutama kerika menghirup udara yang kotor seperti polusi udara, terutama asap rokok yang menyebabkan paru-paru akan terkontaminasi dan menjadi kotor. Paru-paru yang kotor dapat menimbulkan risiko terjadinya berbagai macam penyakit seperti ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut) dan bahkan paru-paru. Saat ini, kebanyakan kasus kanker paru-paru disebabkan oleh kebiasaan perokok aktif dan perokok pasif yang setiap hari menghirup asap rokok yang beracun tersebut. Selain  rokok, asap kotor seperti asap pabrik, polusi udara yang disebabkan oleh kendaraan bermotor juga merupakan penyebab yang sangat sulit untuk kita hindari di kehisupan kita sehari-hari. Agar paru-paru tetap sehat, tentunya kita membutuhkan paru-paru yang bersih, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda lakukan sebagai Cara alami bersihkan paru-paru.

Cara alami besihkan paru-paru :
  • Jangan hapus susu dari menu sarapan anda
    Studi tahun 2010 yang diterbitkan di dalam Journal of the American College of Nutrition menyatakan bahwa orang yang secara konsisten mengonsumsi dua sajian produk susu rendah lemak setiap hari –seperti susu, yogurt, dan cottage cheese– menunjukkan lebih sedikit gejala penyakit yang terkait dengan kerusakan otak. Pahlawannya adalah vitamin D di dalam produk susu yang difortifikasi. Para peneliti yakin bahwa ini dapat meningkatkan fungsi paru-paru. “Susu juga kaya akan vitamin A, yang dianggap dapat mengaktifkan gen-gen yang terlibat di dalam produksi jaringan paru-paru baru,” kata Matthew Hind, M.D., Ph.D., peneliti dan dokter di London’s Royal Brompton Hospital,. Jadwalkan untuk menyantap dua atau tiga sajian produk susu yang difortifikasi setiap hari, dan Anda akan mengonsumsi vitamin D sampai 10 mikrogram dan vitamin A sampai 455 mikrogram.
  • Konsumsi teh hijau
    megnkonsumsi teh hijau dapat melepaskan semua racun yang ada di dalam usus. Konsumsi teh hijau setiap malam sebelum tidur. Teh hijau juga mampu membersihkan paru-paru dengan menghilangkan racun-racun. Hindari pekerjaan berat selama mengkonsumsi teh hijau dan pekerjaan anda yang membuat anda harus menahan atau meniup napas lama-lama. Seperti meniup balon, memainkan alat musik tiup dll.
  • Minum perasan jeruk lemom setiap pagi
    Jika anda tidak menyukai asamnya air perasan jeruk lemon, anda bisa menggantinya dengan perasan air nanas. Air perasan jeruk lemon ataupun jus nanas kaya akan anti oksidan yang sangat berguna untuk meningkatkan sistem pernapasan. Cara ini sangat efektif dalam membantu anda membersihkan paru-paru secara alam dan cepat.
  • Jus wortel
    Konsumsi jus wortel di sela jam makan siang anda. Cukup dengan minum 300 ml jus wortel setiap harinya, dapat meningkatkan pH darah. Anda dapat mengkonsumsi 400ml jus buah lainnya yang banyak mengandung kalium seperti jus pepaya, jus pisang, alpukat, kurma dan aprikot. Buah-buahan yang banyak mengandung kalium ini berguna untuk tonik pembersih.
  • 400 ml jus cranberry sebelum tidur
    Jus cranberry bertugas sebagai anti bakteri yang dapat menyebabkan paru-paru anda terinfeksi.Cara membersihkan paru-paru di atas dapat anda lakukan sebagai salah satu rutinitas sehari-hari. Lakukanlah minimal 3 hari atau 72 jam dan rasakan sendiri perbedaannya. Semoga artikel kesehatan wanita ini bermanfaat untuk anda.
Cara alami bersihkan paru-paru lainnya 

Selain dengan tips diatas, anda bisa mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule secara rutin sesuai dosis. Cordyceps   Plus Capsule adalah obat herbal yang terbuatd ari bahan alami pilihan yaitu Cordyceps dan ginseng. Cordyceps adalah jamur unik yang ditemukan di dataran tinggi Qhinzang Tibet yaitu 3500 M diatas permukaan laut. 
Cordyceps disebut sebagai jamur uni karena merupakan kombinasi antara ulat da n rumput. Pada musim dingin, cordyceps tumbuh di dalam tanah dan hidup seperti ulat, sedangkan pada musim panas, cordyceps keluar dari dalam tanah dan hisup seperti tanaman kecil. Itu sebabnya mengapa cordyceps disebut dengan jamur unik. 
Cordyceps Plus Capsule dipadukan dengan bahan lainnya yaitu ginseng, bahan akar herbal yang telah dikenal oleh seluruh dunia sebagai bahan herbal yang telah digunakan sejak lama. Ginseng juga berfungsi sebagai obat herbal yang berkhasiat mengatasi berbagai maslaah pada sistem pernapasan. 

Kombinasikan Dengan Clear Lung Tea. Clear lung tea adalah teh yang berfungsi untuk memperlancar penyerapan, mempercepat pemulihan, menghilangkan dahak, mengeluarkan zat yang berbahaya yang terhirup tubuh, mengurangi pengendapan kotoran di paru-paru dan melindungi sistem pernapasan.

Bersihkan paru-paru anda dengan cara herbal agar terhindar dari risiko penyakit yang berbahaya pada paru-paru.

Format Pemesanan Cordyceps Plus Capsule 

COR-A : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085723735557

PIN : 22DC4BB0


Share this

0 Comment to "Cara alami bersihkan paru-paru"

Posting Komentar