Minggu, 23 Agustus 2015

Green World

Green World

Green World ~ Terimakasih telah mengunjungi website kami. Kami adalah Agen penjual produk Green world Asli. Produk Green World yang kami jual adalah produk yang 100% asli.

Green World adlah perusahaan yang memanfaatkan teknologi tinggi untu menghasilkan produk dari ekstrak tumbuhan alami bernutrisi tinggi. Green World dipelopori oleh DR> Li Deming yang telah memperoleh gelar doktor bidang mikroorganisme (micro biologi) dari Universitas Cornell, Amerika Serikat. Selain itu juga merupakan postdoctoral dari University Of Wisconsin dan peneliti di Michigan Research Institute. melalui kerjasama dengan balai penelitian dan Universitas terkemuka, perusahaan kami telah memproduksi serangkaian produk kesehatan.

Produk kesehatan dari perusahaan Green wworld dari pertama kali diluncurkan sudah dipergunakan secara luas untuk mengobati berbagai macam penyakit. Produk-produk ini dipergunakan secara luas untuk mengobati berbagai macam penyakit. Produk-produk ini dipergunakan untuk mengobati 120 jenis penyakit seperti osteoporosis, tekanan darah tinggi, kencing manis, rakhitis, penyakit jantung, hiperlipidemia, rdang kulit, disfungsi seksual, radang sendi dan lainnya. laporan terkadit menunjukkan produk kesehatan Green World emmberikan hasil yang memuaskan pada puluhan ribu kasus penyakit.

Dikarenakan produk perusahaan Green World memberikan kontribusi yang menonjol bagi kesehatan masyarakat, perusahaan Green World memperoleh berbagai penghargaan dari dalam dan luar negeri. Penghargaan ini datang karena tingginya intensifitas yang embahas pengobatan tradisional China baik di China sendiri maupun di luar negeri.

Green World dedngan ketat menjalankan standarisasi proses dan mengikuti norma kinerja GAP (tatacara budi daya yang baik), GEP (tatacara ekstraksi yang baik), GMP (tatacara proses produksi yang baik), GLP (tatacara laboratorium yang baik), GCP (tatacara klinis yang baik) GSP (tatacara pensuplaian yang baik) dan lainnya. Disaat yang sama Green World juga meminta 200 supplier dan rekan bisnis yang sudah menjalin kerjasama untuk secara ketat mematuhi stabdarisasi tersebut diatas.

Penghargaan yang telah diperoleh Green World

Green World dan DR. Li Deming telah meraih berbagai penghargaan di bidangnya :
  • Green World memperoleh piagam emas dari pertemuan akbar produk paten teknologi, China.
  • Green World memperoleh piagam emas dari Pekan Perdamaian Duni, pertemuan akbar teknologi kesehatan dan ilmu pengobatan China.
  • Produk Green World sebagai produk yang paling digemari wabita dana anak-anak
  • Green World sebagai anggota pelaksana untuk Asosiasi Makanan Kesehatan China
  • Green World di tahun 2006 menjadi salahs atu dari 10 merek produk suplemen kesehatan yang paling mempunyai daya saing di kawasan Asia Pasifik
  • Prof. Li Deming sebagai anggota pelaksana untuk Asosiasi Pedagang Nasional China
  • Prof. Li Deming terpilih sebagai wakil ketua untuk Asosiasi Makanan Kesehatan China
  • Prof. Li Deming Sebagai profesor dan konsultan senior Universitas petanian Nanjing
  • Prof. Li Deming sebagai anggota pelaksana untuk panitia metabolisme kalsium bagi kaum wanita dan anak-anak China
  • Prof. Li Deming sebagai dewan eugenika China dan metabolisme Anak-anak
  • Prof. Li Deming sebagai ahli nutrisi senior dan ahli gizi China
Dengan semua keunggulan yang dimiliki Green world, sudah tidak ada lagi yang diragukan untuk memilih Green world sebagai obat herbal penyembuhan penyakit.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Produk Green World

Share this

0 Comment to "Green World"

Posting Komentar