Rabu, 06 Januari 2016

Atasi mata gatal secara alami

Atasi mata gatal secara alami

Atasi mata gatal secara alami >> Terkadang saat kita sedang melakukan aktifitas sehari-hari, terjadi gangguan secara tiba-tiba berupa gatal atau rasa tidak nyaman. Hal ini bisa terjadi karena banyak sebab salaha staunya iritasi, infeksi atau gangguan mata lainnya. ketidaknyamanan ini tentunya sering menghambat kegiatan kita.


Gatal pada mata yang dicirikan dengan banyak sebab biasanya dicirikan dengan adanya merah pada mata dan terasa gatal atau adanya kotoran yang sering muncul pada mata yang dapat menyebabkan rasa gatal dan ketidaknyamanan pada mata. Mata seringkali terinfeksi oleh kotoran dan debu sehingga menimbulkan mata merah dan rasa gatal. Kebiasaan buruk ketika mengucek mata juga memperburuk kondisi mata anda yang sedang terinfeksi. Tidak hanya menjadi lebih memerahm namun juga akan terasa perih bahkan terasa panas dan semakin berair. Sebaiknya hindari mengucek mata dalam waktu lama. iritasi atau mata merah bisa disebabkan oleh banyak hal, dan semuanya bisa diatasi dengan melakukan sejumlah terapi secara alami. Namun untuk mengatasi lebih baik lagi, kita tentunya kita harus mengetahui penyababnya terlebih dahulu. Ada beberapa lapisan mata yang dapat terinfeksi.

Penyebab mata merah dan infeksi 
  • Infeksi virus
    Infeksi ini biasanya berhubungan dengan ISPA. Gejala yang ditunjukkan akibat infeksi virus adalah berair pada mata, gatal pada mata, terasa gatal, memerah, terasa bengkak, dan terasa seperti ada yang mengganjal pada bagian mata.
  • Terinfeksi bakteri
    bakteri stapyolococcus dan bakteri ;pneumococcus adalah penyebab utamanya. Gejalanya sama dengan mata yang terinfeksi virus. Sepeti maa yang terasa perih disertai dengan kotoran dimata yang berwarna kuning kehijauan seperti nanah terutama saat bangun tidur di pagi hari, mata akan diselimuti kotoran hingga sulit dibuka karena lengket, mata juga akan terasa gatal d an seeprti ada yang mengganjal.
  • Akibat alergi
    Alergi mata akan membuat mata terasa gatal dan memerah serta berair. kadang juga terjadi pembengkakan pad akelopak mata seperti terisi cairan
  • Terdapat luka pada mata
    jika terdapat luka pada mata, bisa menimbulkan  infeksi dan reaksi yang berbahaya jika tidaksegera ditangani.
Atasi mata gatal secara alami


Atasi mata gatal secara alami - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi mata gatal, salah satunya dengan rebusan daun sirih atau air rendaman daun sirik yang diteteskan ke mata. Air ini berfungsi membersihkan mata dari berbagai kotran yang tidak sengaja masuk melalui debu, atau polusi udara seperti asap dll seperti yang telah dijelaskan diatas.

Namun kita perlu mengetahui bahwa mengatasi dari luar saja, dan dengan cara yang sederhana saja tidak akan cukup. Anda memerlukan perawatan mata yang lebih baik dari sekedar mengobatinya dari luar saja. mengkonsumsi obat yang berbahan herbal dan khusus mata juga sangat diperlukan. Karena pengobatan dari dalam selalu lebih baik daripada hanya mengandalkan pengobatan dari luar saja.

Itulah sebabnya kami rekomendasikan Eye Care Softgel. Eye Care Softgel adalah obat herbal khusus mata yang terbuat dari bklueberry. Buah ini sudah dikenal sejak ama sebagai bahan herbal yang berkhasiat untuk menyehatkan mata. Secara perlahan, Eye Care Softgel berfungsi membersihkan dan memperbaiki jaringan-jaringan mata yang rusak sehingga dapat berfungsi dengan baik seperti sediakala.

Format Pemesanan Eye Care Softgel

SOFT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085723735557

PIN : 22DC4BB0

Atasi mata gatal secara alami

Share this

0 Comment to "Atasi mata gatal secara alami"

Posting Komentar