Senin, 23 November 2015

Cara alami menyembuhkan ablasio retina

Cara alami menyembuhkan ablasio retina

Cara alami menyembuhkan ablasio retina ~ Ablasio retina adlah penyakit yang bisanya terjadi pada usia paruh baya atau usia lanjut, meskipun tidak menutup kemungkinan penyakit ini juga bisa erjadi pada usia berpapapun. Penyakit ini ditandai dengan lepasnya retina dari jaringan penyokong dibawahnya.

Jaringan saraf yang membentuk bagian peka cahaya pada retina membentuk suatu selaput tipis yang melekat erat pada jaringan penyokong dibawahnya. Jika kedua lapisan tersebut terpisah, maka retina tidak dapat berfungsi jika tidak kembali disatukan maka bisa terjadi kerusakan permanen. Ablasio bisa bermula di suatu daerah yang kecil, tetapi jika tidak diobati, seluruh retina bisa terlepas. Pada salah satu bentuk ablasio, retina betul-betul mengalami robekan. Bentuk ablasio ini biasanya terjadi pada penderita miopia atau penderita yang telah menjalani operasi katark atau penderita cedera mata. Pada ablasio lainnya, retina tidak robek tetapi terpisah dari jaringan di bawahnya. Pemisahan ini terjadi jika gerakan cairan di dalam bola mata menarik retina atau jika cairan yang terkumpul diantara retina dan jaringan di bawahnya mendorong retina.

Faktor risiko ablasio retina :

Penderita miopi memiliki resiko lebih tinggi menderita penyakit ablasio retina, dan orang yang memiliki anggota keluarga yang memiliki ablasio retina juga dapat memiliki resiko lebih tinggi menderita penyakit yang sama. Ablasio retina juga dapat disebabkan oleh penyakit yang lain, seperti tumor, peradangan hebat, cedera atau rauma, atau sebagai komplikasi dari penyakit diabetes.

Gejala penyakit ablasio retina :
  • Floaters (terlihatnya benda melayang-layang) Hal ini terjadi karena adanya kekeruhan din vitreus oleh adanya darah, pigmen retina yang lepas atau degenerasi vitreus itu sendiri.
  • Photopsia/ Ligght Flases (Kilatan cahaya atau mungkin tepatnya kedipan cahaya, karena bisa saja kedipan itu sangat lembut daripada kedipan bintang) yang mudah terlihat pada  kondisi remang atau gelap yang bisanya terjadi pada saat mata digerakkan ke arah tertentu saja.
  • Penurunan tajam penglihatan. Penderita mengeluh seolah penglihatannya sebagian tertutup dan semakin lama semakin luas. Pada kondisi yang lebih lanjut dapat terjadi penurunan tajam pengluhatan yang berat.
  • Adanya semacam tirai tipis berbentuk parabola yang naik perlahan-lahan dari mulai bagian bawah bola mata dan akhirnya menutup pandangan mata.
Cara alami menyembuhkan ablasio retina :

Sembuhkan ablasio retina secara alami - Eye care Softgel merupakan produk unggulan dari Green World yang sudah terbukti dalam menyembuhkan Keluhan Mata Seperti Mata Minus , Mata Plus , Mata silinder , Mata berair dan Jenis keluhan mata lainnya . Produk Ini Memiliki kualitas tinggi yang sudah di pasarkan di berbagai negara.

Komposisi :
  • Ekstrak blueberry 35% Buah bilberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan.
  • Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler. Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma.
  • Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan. Bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun. 
  • Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.
  • Eyebright 25%
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%. 
  • Lutein 5%
  • Riboflavin 3% Riboflavin diperlukan untuk proses asam amino dan lemak. Hal ini juga mengaktifkan Vitamin B6 dan folio asam, dan membantu mengubah karbohidrat menjadi ATP. Hal ini juga bertindak sebagai antioksidan.
  • Vitamin B2 Riboflavin sangat penting untuk kesehatan mata dan telah membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.  
  • Taurine 3%
  • Ekstrak biji anggur 10%
  • VA 1%
  • Zinc 3%.  
Sudah kita ketahui bahwa kandungan yang terdapat dalam bluberry berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Kandungan mangan dan vitamin K buah Blueberry cukup tinggi, unsur kimia mangan adalah zat anti peradangan. Fungsinya secara tidak langsung melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat.  
Manfaat Buah Blueberry untuk Menjaga Penglihatan dan kesehatan mata
Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.  
Cara Pemakaian obat penyakit mata Eye Care Softgel :
Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.  
Khasiat obat penyakit mata Eye Care Capsule :
Produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV. 
Kelompok Pemakai :  
Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.
Info Dan Cara Pemesanan Eye Care Softgel


Format Pemeanan Eye Care Softgel

SOFT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085723735557
PIN : 22DC4BB0

Share this

0 Comment to "Cara alami menyembuhkan ablasio retina"

Posting Komentar