Minggu, 22 November 2015

Cara alami mengobati jantung koroner

Cara alami mengobati jantung koroner

Cara alami mengobati jantung koroner ~ Kita semua mengetahui bahwa jantung memiliki fungsi yang sangat penting bagi tubuh. Salah satunya yaitu memompa darah dan mengedarkannya ke seluruh tubuh. jantung bekerja dengan detak berirama yang berulang. Berhentinya detakan jantung, bisa menandakan kematian. Dan gangguan kesehatan jantung dapat memberikan masalah kesehatan yang serius. Salah satunya jantung koroner.

Penyakit jantung koroner juga dikenal dengan istilah penyakit jantung iskemik dan termasuk salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia. Sekitar 35 persen kematian di Indonesia disebabkan oleh penyakit jantung. Menurut Federasi Jantung Dunia, angka kematian akibat penyakit jantung koroner di Asia Tenggara mencapai 1,8 juta kasus pada tahun 2014.

Seseorang mengalami penyakit jantung koroner jika aliran darah ke jantungnya terhambat oleh lemak. Penimbunan lemak di dalam arteri jantung ini dikenal dengan istilah aterosklerosis dan merupakan penyebab utama penyakit jantung koroner. Selain dapat mengurangi suplai darah ke jantung, aterosklerosis juga dapat menyebabkan terbentuknya trombosis atau penggumpalan darah. Jika ini terjadi, aliran darah ke jantung terblokir sepenuhnya dan serangan jantung pun terjadi. Faktor pemicu aterosklerosis meliputi kolesterol yang tinggi, merokok, diabetes, serta tekanan darah tinggi.

Gejala Penyakit Jantung Koroner :
  • Nyeri dada, Sering merasakan sakit kepala
  • Bagian perut yang membengkak
  • Detak yang tidak teratur
  • Sesak nafas dan terengah-engah
  • Selalu merasakan mual, Nafsu makan berkurang
  • Keluar keringat meskipun tidak beraktifitas
  • Rasa lelah terjadi meskipun tidak beraktifitas berat
  • Pada wanita sering merasakan rasa sakit pada tangan kanan dan lengan kiri
  • Pada pria rasa sakit sering terjadi pada lengan kiri
  • Rasa sakit dibagian tubuh lainnya seperti, bahu, leher, punggung, siku
  • Pembengkakan yang terjadi pada pergelangan kaki dan perut.
Obat herbal penyakit jantung koroner

Cara alami mengobati jantung koronerJian Xin Capsule merupakan suatu suplemen herbal yang mampu menjaga jantung agar tetap sehat, serta mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit jantung. Terbuat dari Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng dan Ligusticum wallichii ginseng yang masing masing memiliki kandungan khasiat saling melengkapi untuk menjaga agar jantung tetap sehat dan mengatasi berbagai macam jenis penyakit jantung. Jian Xin Capsule ini merupakan suplemen herbal yang proses pengolahannya menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, serta dikendalikan oleh para ahli kesehatan di bidangnya. Sehingga khasiat alami yang terkandung dalam Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng dan Ligusticum wallichii ginseng dapat tetap terjaga, serta konsistensi akan produk herbal Jian Xin Capsule ini tidak akan berubah.

Berikut Khasiat utama dari Bahan Bahan Jian Xin Capsule :

  • Root of red-rooted salvia atau Dan Shen di kenal juga sebagai red sage, chinese, tan shen. merupakan salah satu tumbuhan yang berguna dalam segala macam penyakit jantung. Tanaman ini berfungsi mencegah pembentukan plak artherosklerosis pada dinding pembuluh darah, serta dapat menurunkan kadar kolesterol dan kadar trigliserida darah. Dalam pengobatan Cina tradisional Danshen telah digunakan untuk mencegah dan mengobati kondisi jantung dan stroke. Bahan kimia dalam Danshen bisa membuat rileks dan melebarkan pembuluh darah, terutama yang di sekitar jantung.
  • Radix notoginseng dan buah goji telah digunakan selama berabad abad dalam seni ilmu pengobatan tradisional Cina sebagai salah satu bahan aktif yang disebut sebagai pil ajaib para kaisar Cina untuk merawat kesehatan Jantung dan dikenal sebagai rahasia umur panjang para kaisar Cina pada jaman dahulu. Di jaman modern ini, para ilmuwan telah meneliti lebih lanjut akan khasiat farmatologik dari rempah ajaib ini sebagai harta karun seni pengobatan Cina.
  • Ligusticum wallichii ginseng berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan sercara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.
Khasiat utama dari Jian Xin Capsule :
  • Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
 
Untuk Info Dan Cara Pemesanan Jian Xin :



Format Pemesanan Jian Xin Capsule

XIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085723735557

PIN : 22DC4BB0

Share this

0 Comment to "Cara alami mengobati jantung koroner"

Posting Komentar