Minggu, 13 September 2015

Kebiasaan buruk yang merusak mata

Kebiasaan yang merusak mata

Kebiasaan yang merusak mata ~ Pernahkah anda melihat orang tua dengan penglihatan yang semakin berusia semakin buruk? Penglhatan seseorang mungkin akan berkurang fungsinya atau semakin kabur penglihatannya ketika usia mereka semakin menua, hal ini wajar terjadi, namun jika penglihatan telah berkurang pada usia muda, hal ini bukanlah sebuah kelamian yan terjadi. Umumnya hal ini terjadi karena penyakit atau karena kebiasaan buruk yang sering dilakukan.



Meskipun kacamata bisa membantu, ada lagi masalah yang mengintai ketika Anda berusia 50 tahun ke atas, yaitu penyakit mata. Banyak penyakit mata seperti katarak, glaukoma, dan mata kering akan muncul di usia 40 hingga 50 tahun. Sangat disayangkan jika mata kita mengalami kerusakan pada usia muda. Penglihatan yang terganggu sering mengganggu aktifitas sehari-hari. Untuk menjaga penglihatan kita, konsumsilah makanan yang berkhasiat untuk kesehatan mata kita, dan juga hindari kebiasaan buruk yang dapat mebuat penglihatan kita menurun kualitasnya, bahkan merusak mata.


Kebiasaan yang merusak mata
  • Menonton melalui Laptop/tab
    Menonton film melalui laptop/tab mungkin memberikan kenyamanan, karena selain tidak terpaku pada televisi yang tergantung di dinding atau terletak di meja. Selain itu perkembangan jaman yang serba mudah saat ini juga memanjakan anda yang merupakan pecinta film untuk bisa mendapatkan film yang diinginkan dengan sangat mudah. Namun kelelahan pada mata bisa terjadi akibat kebiasaan ini. Jadi berhai-hatilah.
  • Membaca tanpa penerangan yang cukup
    Membaca buku dengan penerangan ruangan yang tidak cukup juga merupakan salah satu penyebab kerusakan mata, dimana mata menjadi bekerja lebih keras untuk melihat hurup-hurup dalam buku dalam waktu lama.
  • Tidak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur
    Buah-buahan, khususnya jeruk dan sayuran yang mengandung vitamin yang dapat menutrisi mata. Jika tidak, kesehatan mata akan cepat menurun sehingga kerusakan mata meningkat
  • Membaca saat diperjalanan
    Kebiasaan membaca saat berada di atas mobil atau kendaraan lainnya adalah kebiasaan yang tidak baik. Guncangan dari kendaraan bisa membuyarkan fokus kita saat membaca dan mata kita harus kembali menyesuaikan dengan gerakan yang terjadi secara berulang-ulang.
  • Tidak memakai kacamata hitam
    Saat berada di tempat yang terik dan sinar matahari yang mneyengat, radiasi UV akan berpengaruh buruk bagi mata, ditambah lagi jika tidak menggunakan kacamata hitam sebagai pelindung.
  • Terlalu fokus pada layar komputer hingga tidak berkedip
    Ketika sedang sibuk dengan pekerjaan dan memaksa untuk menatap komputer dalam jangka waktu yang lama, bahkan lupa berkedip. Kebiasaan ini dapat membuat mata menjadi kering. Berkediplah unutk menjaga kelembaban mata dan jangan lupakan istirahat.
  • Menyipitkan mata
    Kebiasaan menyipitkan mata karena pancaran sinar bisa mengacaukan kerja bola mata. Hal ini bisa menambah kerja lensa mata kita.
  • Tidak memerikasakan mata secara teratur
    Memeriksakan mata secara teratur selama satu tahun sekali adalah hal ideal untuk dilakukan secara rutin agar kita mengetahui bahwa mata kita sehat, tidak rusak dan tidak membutuhkan kacamata. Tapi kebanyakan orang terlalu sibuk atau malas untuk memeriksakan mata mereka yang sebenarnya penting.
  • Merokok
    Merokok adalah kebiasaan buruk yang berdampak ke sekuruh tubuh. Perokok lebih rentan terkena penyakit katarak dibandingkan mereka yang tidak merokok.
  • Menonton televisi sambil berbaring
    Terlalu malas untuk duduk saat menonton televisi? Mulai sekarang hindari kebiasaan itu karena bisa membuat mata gampang lelah dan posisinya tidak bagus bagi mata. Hal itu juga bisa menurunkan daya penglihatan mata.
Obat herbal menjaga kesehatan mata


Selain dengan menghindari hal-hal diatas, mengkonsumsi obat herbal khusus mata Eye care Softgel yang telah difomulasikan khusus untuk Penyembuhan penyakit mata penyebab kebutaan. Dibuat dari ekstrak blueberry dengan khasiat terbaik untuk kesehatan mata. Eye care Softgel merupakan produk unggulan dari Green World yang sudah terbukti dalam menyembuhkan Keluhan Mata Seperti Mata Minus , Mata Plus , Mata silinder , Mata berair dan Jenis keluhan mata lainnya . Produk Ini Memiliki kualitas tinggi yang sudah di pasarkan di berbagai negara.


Komposisi :
  • Ekstrak blueberry 35% Buah bilberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan.
  • Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler. Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma.
  • Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan. Bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun.
  • Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.
  • Eyebright 25%
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%
  • Lutein 5%
  • Riboflavin 3% Riboflavin diperlukan untuk proses asam amino dan lemak. Hal ini juga mengaktifkan Vitamin B6 dan folio asam, dan membantu mengubah karbohidrat menjadi ATP. Hal ini juga bertindak sebagai antioksidan.
  • Vitamin B2 Riboflavin sangat penting untuk kesehatan mata dan telah membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine 3%
  • Ekstrak biji anggur 10%
  • VA 1%
  • Zinc 3%.

Sudah kita ketahui bahwa kandungan yang terdapat dalam bluberry berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Kandungan mangan dan vitamin K buah Blueberry cukup tinggi, unsur kimia mangan adalah zat anti peradangan. Fungsinya secara tidak langsung melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat.


Manfaat Buah Blueberry untuk Menjaga Penglihatan dan kesehatan mata

Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.

Cara Pemakaian obat penyakit mata Eye Care Softgel :


Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.


Khasiat obat penyakit mata Eye Care Capsule :

Produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Kelompok Pemakai :

Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Eye Care Softgel

Format Pemesanan Eye Care Softgel

SOFT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

Share this

0 Comment to "Kebiasaan buruk yang merusak mata"

Posting Komentar